HPK

Get Peta Desa Kalimanggis Images

Get Peta Desa Kalimanggis
Images
. Desa kalijati timur mempunyai 30 rt, 9 rw, 4 dusun. Desa kalimanggis, nama kalimanggis kata orang dahulu (tidak ada bukti sejarah) namanya diambil dari kata kali dan manggis kata orang dahulu yang tinggal di kalimanggis sampai saat ini.

PKBM AL-FATTAH
PKBM AL-FATTAH from pkbmalfattah.com
Gambar peta buta hitam putih indonesia batas luas kelurahan dikepalai seorang lurah dan terdapat di kota, sedangkan desa dipimpin kepala desa dan. Kecamatan kalimanggis daftar nama desa/kelurahan di kecamatan kalimanggis di kota/kabupaten kuningan, provinsi jawa barat (jabar) : Yap, peta ini diibaratkan sebagai salah satu alat bantu geograf dalam mengkaji fenomena di bumi.

Peta desa paya tumpi baru.

Desa petungsinarang, kecamatan bandarsebelah selatan: Desa kalimanggis, nama kalimanggis kata orang dahulu (tidak ada bukti sejarah) namanya diambil dari kata kali dan manggis kata orang dahulu yang tinggal di kalimanggis sampai saat ini. See more of pemerintah desa kalimanggis on facebook. Yap, peta ini diibaratkan sebagai salah satu alat bantu geograf dalam mengkaji fenomena di bumi.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.