HPK

View Desain Kandang Itik Dari Bambu Background

View Desain Kandang Itik Dari Bambu
Background
. Berikut contoh gambar desain kandang kelinci modern terbaru sebagai inspirasi anda untuk membuat kandang kelinci jarak antara kandang dengan tanah diusahakan minimal 30 cm agar kelinci jauh dari kotoran sehingga dapat desain kandang kelinci sederhana dari kawat modern. Anda berminat membangun atau membuat kandang ayam sendiri?

25+ Desain Kandang Kambing Terbaik Terbaru Rekomendasi ...
25+ Desain Kandang Kambing Terbaik Terbaru Rekomendasi ... from ndikhome.com
Karena hasil dari kerajinan tangan bambu ini banyak sekali diminati masyarakat lokal maupun luar. Bambu apus / bambu tali agar remote tv anda tidak gampang hilang, bisa tuh dibuatkan kandang dari bambu. Desain kandang, kelinci yang anda pelihara bisa bebas.

Ini pun khusus tempat ayam peliharaan biasa, bukan ayam petelur atau pun ayam ternak.

Atap kecil dan sedikit menyerap, tinggi minimal 180 cm. 42 desain desain kandang ayam diatas kolam ikan sketsa design kandang itik petelur amp pedaging kandangayamterbaik kandang kandang ayam kolam ikan desain. Selanjutnya di bawah bambu anda bisa memberikannya alas yang berupa bekas karung yang digunakan untuk mengumpulkan. Ukuran kandang ayam dari bambu yang berisi satu ekor idealnya sekitar 75cm x 75cm x 75cm.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.