HPK

15+ Gaya Rambut Curly Pendek Background

15+ Gaya Rambut Curly Pendek
Background
. Gaya rambut fringe adalah gaya rambut sederhana yang tatanan nya menghadap ke poni, disebut style rambut undercut atau curly undercut ini tentunya membutuhkan rambut yang keriting natural agar untuk jenis rambut ini, diusahakan jangan terlalu pendek dan coba buat agak bergelombang. Jika kamu merupakan seorang pria berbadan kurus yang memiliki rambut keriting alami, kamu dapat mencoba gaya taper merupakan salah satu gaya rambut yang klasik untuk pria dengan rambut pendek.

√41+ Model Rambut keriting (Ikal) Gantung & Pendek Sebahu ...
√41+ Model Rambut keriting (Ikal) Gantung & Pendek Sebahu ... from femaleez.com
Memang saat ini trend gaya rambut sebahu sedang melonjak di. Model gaya rambut curly atau lebih dikenal dengan rambut keriting, bisa dijadikan model rambut di era new normal ini. Model rambut pendek pria ini merupakan model rambut high fade dan dikombinasikan dengan gaya rambut curly.

Sekarang, terserah anda pilih model rambut apa yang ingin dikenakan dan untuk acara apa saja?

Model rambut pria terbaru dan terlengkap. 30 gaya rambut pendek pria cool short cut for curly hair. Dengan model rambut curly pendek. Jika kamu merupakan seorang pria berbadan kurus yang memiliki rambut keriting alami, kamu dapat mencoba gaya taper merupakan salah satu gaya rambut yang klasik untuk pria dengan rambut pendek.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.