HPK

33+ Desain Kandang Burung Merpati PNG

33+ Desain Kandang Burung Merpati
PNG
. Burung merpati adalah burung peliharaan paling populer karena banyak dipelihara oleh pecinta burung. Dara sangat terkenal dan identik dengan idealnya, kandang burung merpati memiliki ukuran panjang 50cm, lebar 40cm dan tinggi 35cm.

BURUNG MERPATI: Gambar Kandang Burung Puyuh Petelur yang Ideal
BURUNG MERPATI: Gambar Kandang Burung Puyuh Petelur yang Ideal from lh4.googleusercontent.com
Kandang merpati tidak seperti kandang burung lainnya karena merpati membutuhkan tempat yang luas. Burung merpati ini memiliki tugas untuk menghubungkan satuan tri (tentara republik indonesia) yang berada di daerah komando ronggolawe lamongan ke satuan tri yang berada di surabaya tahun 1946. Sebelum membuat kandang burung merpati, tentukan terlebih dahulu desain kandang burung merpati yang akan kalian buat.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk merawat burung ini, anda tidak usah susah mencarinya.

Burung jenis ini termasuk jenis burung yang mudah untuk dirawat. Vlog review burung merpati putih ,kandang jemur & dondangan simak sampai ahir video bosku, si burung dara plontang galak. Sayuran merupakan variasi makanan yang baik mengingat merpati pos tidak dilepas bebas di luar kandang. Jadi, yang dilihat bukan suaranya, melainkan kemampuan burung merpati.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.