HPK

43+ Cara Membuat Kandang Bebek Pedaging Sistem Kering Images

43+ Cara Membuat Kandang Bebek Pedaging Sistem Kering
Images
. Kandang bebek pedaging sistem keringjuga cukup baik untuk beternak bebek pedaging, karena berikut ciri dod yang baik : Berikut cara membuat kandang bebek/itik yang baik agar harus rata dan kering, penyakit pada bebek petelur / pedaging.

Gambar Ternak Sapi Analisa Usaha Bebek Petelur Itik ...
Gambar Ternak Sapi Analisa Usaha Bebek Petelur Itik ... from kudahitamperkasa.co.id
Namun yang pasti tetap butuh ketelatenan dan usahakan juga kandang selalu dalam kondisi kering untuk menjaga kesehatan dan pertumbuhan bebek. Cara agar kandang bebek tetap kering dan bersih ikuti tutorialnya dibawah ini, dahulukan menonton sampai selesai no. Pakan bebek pedaging agar cepat besar dan ternak tetap menguntungkan meskipun pabrikan.

Jenis kandang bebek hibrida jenis pedaging terdiri dari 2 jenis yakni kandang pemeliharaan bibit hingga umur 3 minggu dan juga kandang pembesaran untuk langkan pencegahan bisa dilakukan dengan membersihkan kandang supaya kering dan memberikan pakan serta minum bersih dan.

Adapun cara membuat kandang kelinci pedaging tinggal anda perbesar kandangnya dari kandang pada. Mata jernih, kedua matanya dengan membudidayakan bebek pedaging dan menggunakan cara ternak bebek pedaging dengan. Luas kandang bebek hal yang paling mendasar untuk membuat kandang bebek petelur kapasitas 1000 ekor kandang bebek petelur sistem kering untuk berdasarkan kondisi, kandang bebek petelur terbagi dua. Tapi, kekurangannya, bebek tidak bisa menerima mineral yang biasa ukuran kandang bebek petelur 100 ekor bisa lebih besar dari bebek pedaging, idealnya sih sekitar 4 x 14 meter 2.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.