HPK

50+ Peta Kelurahan Depok Background

50+ Peta Kelurahan Depok
Background
. Sleman sbg pedoman desain tata ruang dan tata wilayah. Aplikasi kelurahan online yang dibangun dan diresmikan pada tahun 2015 adalah aplikasi berbasis web yang menjadi gerbang untuk.

Kecamatan Cilodong | Sejarah Kecamatan
Kecamatan Cilodong | Sejarah Kecamatan from cilodong.depok.go.id
Berikut adalah daftar kecamatan dan kelurahan di kota depok, provinsi jawa barat, indonesia. Berdasarkan surat edaran dari dinas kesehatan kota depok melalui upt puskesmas kecamatan beji, maka pada tanggal 6 desember 2014, di kota depok pada umumnya dan di kelurahan beji pada. Depok merupakan kota penyangga jakarta.

Letak kelurahan palur secara administratif adalah termasuk salah satu kelurahan diantara 15 kelurahan dalam wilayah kecamatan mojolaban.

Pada tahun 2017, jumlah penduduknya mencapai 1.809.120 jiwa dengan luas wilayah 200,29 km² dan sebaran penduduk 9.032 jiwa/km². Aplikasi kelurahan online yang dibangun dan diresmikan pada tahun 2015 adalah aplikasi berbasis web yang menjadi gerbang untuk. Peta wilayah tersebut merupakan peta yang dirilis oleh kantor pengendalian pertanahan daerah kab. Sleman sbg pedoman desain tata ruang dan tata wilayah.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.