HPK

Download Cara Membuat Kandang Ayam Umbaran Sederhana Background

Download Cara Membuat Kandang Ayam Umbaran Sederhana
Background
. Sekali lagi, untuk model kandang yang rumit misal untuk peternakan dalam skala yang besar, sangat dianjurkan untuk langsung berkonsultasi dengan tukang yang sudah berpengalaman. Ayam pun terbagi berdasarkan habitatnya.

Cara Membuat Kandang Ayam Petelur Sederhana
Cara Membuat Kandang Ayam Petelur Sederhana from pinopokerlounge.com
Jika tidak ingin ternak ayam petelur rumahan dan tidak mau beli kandang baterai pilihlah cara pertama. Untuk anakan ayam sebaiknya bagian bawah pagar dibuat rapat agar mereka tidak bisa menerobos keluar. Kandang umbaran atau biasa di sebut kurungan bambu ini simpel,mudah di pindah dan tergolong tahan jika kita bandingkan dengan kandang lain misal dari kawat dan jaring yang mudah koyak.kandang ini juga patut untuk di pertimbangkan bagi juragan ayam bangkok di rumah sebagai.

Ayam pun terbagi berdasarkan habitatnya.

Kandang ayam joper | kandang merupakan tempat yang sangat penting jika anda ingin memelihara hewan ternak, khususnya ayam. Kandang umbaran di samping kamar tidur. Savesave cara membuat kandang ayam kampung bentuk umbaran for later. Kandang ayam joper | kandang merupakan tempat yang sangat penting jika anda ingin memelihara hewan ternak, khususnya ayam.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.