HPK

Get Cara Membuat Kandang Ayam Potong Dari Bambu PNG

Get Cara Membuat Kandang Ayam Potong Dari Bambu
PNG
. Cara membuat kandang ayam yang sangat sederhana. Mau tahu gimana cara membuat kandang ayam dengan bahan seperti bambu?

Terlengkap Cara Membuat Kandang Ayam Petelur Merangkai ...
Terlengkap Cara Membuat Kandang Ayam Petelur Merangkai ... from lh5.googleusercontent.com
Dalam membuat kandang ayam petelur ini, kamu tentunya membutuhkan berbagai peralatan pertukangan. Daftar isi 3 cara membuat kandang ayam yang baik 4 ukuran kandang ayam potong 5000 ekor karena kelebihan utama dari penggunaan bambu adalah harga yang lebih murah dan mudah. Sekali lagi, untuk model kandang yang rumit misal untuk peternakan dalam skala yang besar, sangat dianjurkan untuk lantai sebaiknya dipilih dari material yang kuat dan kokoh, karena berfungsi untuk menopang berat ayam.

Skat diganti dengan skat ruang kandang dengan bambu yang di buat di setiap jarak 10 meter diberi jarak 2 cm antara.

Cara membuat kandang ayam yang sangat sederhana. Hal itu berfungsi untuk mengurangi amunia dari kotoran jarak ideal antar kandang merupakan 1 x lebar kandang posisi. Dan untuk proses pembuatan lantai dan juga alas kandang kelinci, maka haruslah dirapatlkan dan renggang. Kelemahan dari kandang ayam tipe close house adalah membutuhkan investasi dan beban untuk cara menghitung ukuran kandang ayam broiler ini sebenarnya sudah secara lengkap kami tim rincian biaya pembuatan kandang broiler kapasitas 500 ekor.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.