HPK

Get Cara Membuat Kandang Ayam Tidak Bau Background

Get Cara Membuat Kandang Ayam Tidak Bau
Background
. Perlu anda ketahui kotoran ayam menimbulkan bau yang sangat menyengat dalam radius 50 meter bau. Seperti bangkai ayam tidak dikubur dengan baik para peternak usaha budidaya ayam broiler sering dibuat pusing untuk menemukan cara mengatasi lalat pada kandang.

7 Cara Mengusir Musang dari Atap Rumah Terampuh
7 Cara Mengusir Musang dari Atap Rumah Terampuh from blogpictures.99.co
Berikut ini adalah cara membuat kandang jenis baterai bagi ayam petelur, antara lain yaitu bila membuat ukuran kandang yang tidak menyesuaikan dan berlebihan yang mana dapat mempengaruhi beban biaya yang akan. Di indonesia sendiri ia kerap dipanggil sebagai ayam kandang adalah bagian paling utama dalam budidaya ayam kampung secara semi intensif. Desain dan cara membuat kandang ayam modern untuk doc dan ayam dewasa, harga dan model kelebihan kandang bibit ayam doc seumur hidup ini lebih efektif karena peternak tidak perlu model kandang doc semi modern.

Selain itu, kamu juga harus menyediakan bahan yang baik untuk atapnya.

Dengan ditambah ransum kaya protein tinggi seperti ikan, keong atau tepung ikan membuat. Hal ini agar masyarakat tidak merasa terganggu. Cara membuat kandang ayam pun harus dengan posisi yang lebih tinggi agar tidak digenangi air saat hujan. Anti kandang bauk dan kotoran pun kering.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.