HPK

Get Cara Membuat Kandang Puyuh Petelur Sederhana Images

Get Cara Membuat Kandang Puyuh Petelur Sederhana
Images
. Kandang puyuh petelur sangat berbeda dengan fase puyuh periode yang lain sehingga peternak puyuh sebaiknya mengetahui cara membuat kandang puyuh pemeliharaan puyuh lebih ekstra atau ribet sehingga secara hitungan sederhana menjadikan usaha ternak puyuh kurang maksimal. Konsentrat protein adalah gabungan dari pakan sumber protein yang telah diformulasikan.

Cara Membuat Kandang Ternak Burung Puyuh yang Mudah dan ...
Cara Membuat Kandang Ternak Burung Puyuh yang Mudah dan ... from budidayaternak.id
Untuk ukuran kandang petelur peternak dapat menyesuaikan dengan jumlah burung puyuh yang akan dibudidayakan. Fungsi utama kandang adalah untuk menjaga supaya ternak tidak berkeliaran dan memudahkan dalam pemantauan serta perawatan ternak. Cara ternak burung puyuh petelur.

By marisaposted on january 2, 2021january 5, 2021.

Ukuran kandang tersebut mampu menampung sebanyak 30 sampai 35 ekor burung puyuh hingga pada akhirnya siap dipanen. Cara ternak puyuh petelur gdm membuktikan bahwa dari burung puyuh yang berjumlah 1000 ekor, mampu menghasilkan telur sebanyak 900 butir kali ini kami memberikan bukti nyata untuk anda mengenai tahapan cara ternak puyuh petelur yang sudah dilakukan oleh mitra kami yang bernama. Umumnya kandang puyuh petelur berukuran panjang 100 cm, lebar 60 cm, dan tinggi 30 cm. Ingin tau cara membuat kandang puyuh petelur sederhana?


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.