HPK

Get Desain Kandang Sapi Perah Gif

Get Desain Kandang Sapi Perah
Gif
. Desain kandang sapi yang baik adalah yang mempermudah pekerjaan, membantu meminimalkan resiko, membantu deteksi. Memerlukan kandang yang bersih dan terawat dan tentunya kering.

24 Desain Konstruksi Kandang Sapi Sederhana Pilihan | Ndik ...
24 Desain Konstruksi Kandang Sapi Sederhana Pilihan | Ndik ... from ndikhome.com
Peternakan sapi perah ini modern ini berlokasi di jorong lasi tuo, nagari lasi, kecamatan canduang, kabupaten agam. Caranya yaitu dengan memandikan sapi perah itu sebelum diperah susunya. Pada umumnya, sapi perah termasuk dalam spesies bos taurus.

Mengetahui jenis sapi perah merupakan langkah awal untuk memulai usaha ternak sapi perah.

Desain kandang sapi perah modern struktur bentang lebar konstruksi baja video lain : Model kandang sapi terbaik • dalam memelihara sapi di kandang ada beberapa tipe antara lain diikat atau ini adalah desain kandang sapi kapasitas 16 ekor milik bapak adi tama, kandang ini dolan kandang sapi perah ada simental moncong bisa menghasilkan 30 liter susu per hari. Kester berpesan memperlakukan sapi perah perlu sedekat mungkin dengan alam. Kandang tunggal atau individu adalah kandang yang hanya terdiri satu ruangan atau bangunan dan didesain hanya digunakan untuk memelihara ternak satu ekor.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.