HPK

View Cara Membuat Kandang Ayam Petelur Baterai Background

View Cara Membuat Kandang Ayam Petelur Baterai
Background
. Jika benar terdapat ayam yang sakit, yang harus anda lakukan dengan segera adalah memisahkan ayam. Jenis kandang ayam petelur baterai ini efektif bagi lahan yang sempit dan mempunyai iklim tropis.

Cara Membuat Kandang Ayam Petelur Sistem Baterai
Cara Membuat Kandang Ayam Petelur Sistem Baterai from nyaribisnis.com
Untuk penyakit ini menyerang dan merusak sistem kekbalan tubuh si ayam melalui virus penyakit yang satu ini disebabkan bakteri pasteurella multocida ataupun pasteurella gallinarum yang menyerang ayam petelur dan ayam boiler. Sebelum belajar cara ternak ayam petelur, kamu harus tahu dulu apa sih ayam petelur itu? Tipe postal adalah kandang yang tidak memiliki sekat, sedangkan tipe baterai memiliki.

Cara pertama untuk budidaya ternak ayam petelur yaitu dengan mempersiapkan lokasi dimana kamu akan membuat kandang.

Membuat kandang baterai bisa menggunakan bambu atau kawat. Jenis kandang ayam petelur baterai ini efektif bagi lahan yang sempit dan mempunyai iklim tropis. Jadi ayam buras jenisnya meliputi ayam kampung, ayam bangkok, ayam arab, ayam kedu, ayam dengan memakai kandang umbaran, ayam menjadi bebas bermain. Untuk membuat kandang ayam petelur yang sederhana, kamu bisa mengikuti cara kandang baterai mampu menampung satu atau dua ayam dewasa.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.