HPK

View Peta Kelurahan Gedawang Gif

View Peta Kelurahan Gedawang
Gif
. Posted on sabtu, 01 februari 2014. Pada tahun 2017, jumlah penduduknya diperkirakan sebesar 1.653.035 jiwa dan luas wilayah 373.

Watumalang, Wonosobo - Wikipedia bahasa Indonesia ...
Watumalang, Wonosobo - Wikipedia bahasa Indonesia ... from upload.wikimedia.org
Peta rencana pembagian bwk kota semarang. Aspek geografi dan demografi kelurahan palur. Kelurahan banyumanik sebagai salah satu kelurahan padat yang ada di kota semarang tentunya tidak lepas dari masalah sarana dan gambar :

Kondisi alam kelurahan gedawang merupakan kelurahan yang berada di dalam wilayah administratif kecamatan banyumanik kota semarang.

Kondisi geografis kelurahan gedawang mempunyai kampung tematik peternakan sapi perah, sampai tahun 2018 jumlah sapi perah yang dimiliki berjumlah 41 ekor. .in kelurahan gedawang, has contributed positively to improving the performance of kelurahan the support also comes from the potential of gedawang urban village, which still upholds mutual. Alamat dan peta lokasi tps se kelurahan cipedak. Wilayah kelurahan serpong secara geografis terletak dibagian selatan serpong dengan ketinggian 47 meter diatas permukaan laut (dpl) dengan luas wilayah.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.