HPK

10+ Cara Membuat Kandang Untuk Burung Celepuk PNG

10+ Cara Membuat Kandang Untuk Burung Celepuk
PNG
. Selain dengan cara yang diatas tadi kalian dapat membuat rumah burung hantu celepuk dengan nyaman. Di bawah ini merupakan beberapa cara merawat dan juga cara melatih celepuk agar bisa jinak.

Panduan dasar penangkaran burung jalak (Sturnidae) - OM KICAU
Panduan dasar penangkaran burung jalak (Sturnidae) - OM KICAU from omkicau.com
Burung hantu yang tidak diberi kandang bisa menjadi santapan hewan lain. Cara membuat kandang burung love bird model dua macam guna bisa buat seketan jadi dua kotak dan juga bisa buat. Meskipun kandang burung hantu celepuk dibuat dengan ukuran yang besar, namun jangan lupa untuk mengikatkan tali pada kakinya serta biarkan sesekali burung selain ke tiga cara di atas, cara merawat burung hantu celepuk yang selanjutnya adalah dengan menjaga kebersihan kandang.

Sekali lagi, untuk model kandang yang rumit misal untuk peternakan dalam skala yang besar, sangat dianjurkan untuk langsung berkonsultasi dengan tukang yang sudah berpengalaman.

Selain dengan cara yang diatas tadi kalian dapat membuat rumah burung hantu celepuk dengan nyaman. Jadi burung hantu lebih leluas untuk bergerak menurut moodnya. Cara untuk melatih burung hantu jenis scope owl atau celepuk ini tergolong tidak memerlukan waktu lama. Untuk membersihkan kandang cukup menggukan air dingin biasa yang bersih dan juga mencuci tempat minum serta mengganti air minumnya.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.