HPK

22+ Gaya Rambut Wajah Bulat Pria Indonesia Images

22+ Gaya Rambut Wajah Bulat Pria Indonesia
Images
. Gaya rambut pendek ini yang bikin crop cut cocok dijadikan sebagai model rambut pria untuk wajah bulat. Setiap potongan dan gaya rambut akan lebih sesuai dengan tipe wajah tertentu.

Model Rambut Pria Terbaru Untuk Wajah Bulat - Model Rambut
Model Rambut Pria Terbaru Untuk Wajah Bulat - Model Rambut from ath.unileverservices.com
Dengan kesesuaian model rambut dengan berbagai bentuk wajah, kamu bisa lebih leluasa mencoba gaya rambut ini meski tidak yakin dengan bentuk wajahmu. Ubah model rambut anda dengan style rambut pria spiky style, biasanya bentuk rambut ini sering digunakan pada aktor sampingan seperti preman di dalam sebuah movie. Tips memiliki bentuk wajah ini adalah kamu bisa coba model rambut undercut.

Nah, jika kamu penasaran seperti apa saja model rambut pria korea untuk wajah bulat, kamu wajib simak 9 rekomendasi gayanya di sini, bro!

90 model rambut wanita untuk wajah bulat terlengkap 2019. Berbentuk spray, lo bisa langsung menyemprotkan pomade ke seluruh bagian rambut, lalu menyisirnya sesuai gaya yang diinginkan. Dan buat anda yang mempunyai bentuk wajah bulat dan oval bisa sekali menerapkan jenis model ini. Tulang rahang pemilik wajah ini juga tidak terlalu tajam sehingga sudut dan garis wajah tidak terlalu terlihat.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.