HPK

25+ Cara Membuat Kandang Kucing Yang Sederhana Gif

25+ Cara Membuat Kandang Kucing Yang Sederhana
Gif
. Kalau mau membuat kandang yang kokoh dan tahan lama, material yang bisa kamu pilih adalah besi. Ukurannya panjang 90cm (disesuaikan dengan lebar kawat jaring) x 50cm x 50cm.

Ide Desain Kandang Kucing Keren Untuk Peliharaan ...
Ide Desain Kandang Kucing Keren Untuk Peliharaan ... from www.meongers.com
Untuk membuat sebuah rumah kucing kali ini kamu tidak usah memerlukan banyak biaya. Kandang kucing buatan sendiri selain manusia kucing yang merupakan salah satu hewan peliharaan terfavorit ternyata juga memiliki banyak furniture yang bisa ditambahkan untuk membuatnya aktif bermain. 14 gambar dan cara membuat kandang kelinci ternak sendiri dari kardus, kawat, bertingkat dan desain cukup modern menggunakan ukuran kandang hewan kelinci merupakan salah satu hewan banyak yang ingin di jadikan peliharaan, selain hewan anjing atau kucing.

Untuk membuat sebuah rumah kucing kali ini kamu tidak usah memerlukan banyak biaya.

Kandang kucing buatan sendiri selain manusia kucing yang merupakan salah satu hewan peliharaan terfavorit ternyata juga memiliki banyak furniture yang bisa ditambahkan untuk membuatnya aktif bermain. Berikut cara membuat makanan penggemuk tenang, kamu bisa meracik makanan kucing yang lebih sehat dengan harga yang lebih murah. Pertama tama kita buat dulu kerangka kayunya, dan lantainya, lalu kawat jaringnya langsung digulungkan ke kerangka kayu yg sudah jadi. Untuk kandang kelinci yang akan kita buat ini sebenarnya bisa masuk untuk 6 ekor kelinci.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.