HPK

47+ Gaya Rambut Bob Panjang Gif

47+ Gaya Rambut Bob Panjang
Gif
. Graduation bob hair cut | cắt tự vào nếp dễ chăm sóc. Apabila model gaya rambut bob ukuran sebahu ini sudah sesuai dengan anda, bisa anda keritingkan bagian unjung rambut anda disalon, atau lebih mudah pembahasan model rambut yang berikutnya adalah model gaya rambut bob poni panjang sebelah.

25 Model rambut untuk wajah bulat yang bisa diandalkan ...
25 Model rambut untuk wajah bulat yang bisa diandalkan ... from ath.unileverservices.com
Berbanding dengan potongan rambut lain, ini jarang berlaku kerana ia tidak sesuai untuk semua orang. Kalau kamu punya rambut panjang yang lurus dan ingin membuatnya menjadi messy, coba tambahkan sedikit efek wavy seperti pada gambar. Potongan rambut yang lebih panjang didepan dapat menutupi pipi chubbymu dan membantu wajah bulatmu agar lebih tirus.

Bukan hanya yoona, tentunya banyak artis cantik lainnya yang tak kalah memukau dengan rambut pendek bob mereka.

Model rambut bob panjang yang pertama yaitu asymmetrical long bob. Potongan ini juga cocok untuk wanita yang ingin terlihat lebih segar setelah ini adalah potongan untuk kamu yang ingin cari aman dalam gaya rambut bob. Tidak ada yang menyangka kalau gaya rambut legendaris ini adalah perpaduan potongan rambut bob panjang dengan poni. Memotong rambut anda dengan gaya bob panjang adalah bagian yang mudah.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.