HPK

48+ Gaya Rambut Bob Panjang Berponi Pics

48+ Gaya Rambut Bob Panjang Berponi
Pics
. 21 model rambut panjang bergelombang terbaru 2018 trend via 17 model rambut bob layer yang makin ngetop trend model via trenmodelrambut.com. Sebenarnya model rambut panjang berponi samping ini bukan hanya cocok pada kamu yang berwajah trapesium saja, melainkan juga cocok dengan bentuk wajah lainnya.

model-rambut-layer-sebahu-berponi - Tampil Cantik
model-rambut-layer-sebahu-berponi - Tampil Cantik from s3-ap-southeast-1.amazonaws.com
Model rambut bob layer panjang asimetris berponi dan modifikasi. Nah, gaya rambut yang ini, identik dengan ukuran rambut yang panjang dan disisir ke arah belakang tanpa diikat. Dengan potongan rambut panjang berponi, rasanya sulit untuk percaya jikalouise anastasia sudah berusia 38 tahun.

Tanpa rambut panjang, deretan pesinetron ini juga memikat lewat pesonanya dengan rambut bob.

Setelan blazer dan celana panjang berwarna merah muda semakin mendukung tatanan rambutnya yang sedikit formal. Gaya rambut pria satu ini merupakan perpaduan dari gaya rambut medium bangs (berponi) dan voluminous dan mempertahankan panjang rambut bagian tengah. Inspirasi model rambut pria terbaik dan trendi (foto: Gaya mohawk ini, memiliki ciri dengan menyisakan rambut yang sangat panjang di bagian atas, sehingga bisa dibuat berdiri.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.