HPK

49+ Gaya Rambut Untuk Muka Bulat Pipi Cabi Background

49+ Gaya Rambut Untuk Muka Bulat Pipi Cabi
Background
. Gaya rambut ini memberikan ilusi panjang wajah, sedangkan model lurus nggak memberikan kesan berlebihan pada bagian sisi wajah. Pemilik wajah bulat dapat mencoba potongan rambut layer, juga, kok.

10 Inspirasi Gaya Rambut untuk Wanita dengan Wajah Bulat ...
10 Inspirasi Gaya Rambut untuk Wanita dengan Wajah Bulat ... from www.dailysia.com
Untuk beberapa pria, gaya rambut merupakan salah satu daya tarik yang digunakan untuk memikat lawan jenisnya. Potongan ini masih dengan tehnik layer namun poni dibiarkan panjang dan di tata ke samping menutupi sebagian pipi. Untuk pemilik wajah bulat sendiri, gaya rambut ini dapat memberikan kesan lebih tirus bagi pemilik wajah tersebut.

Karena model rambut untuk muka bulat ini akan dipotong tepat sekitar rahang, yang nantinya akan membuat wajah nantinya rambut kamu akan dipotong tipis di sekitr dahi, kemudian dibiarkan agak tebal di sekitar pipi yang nantinya akan membuat pipi anda terlihat tidak tembem lagi.

Cukur rambut korean hairstyle di wajah bulat, bisa ga? Bertaburan di atas kepala helai panjang yang berbeza visual memanjangkan muka. Untuk pemilik wajah bulat sendiri, gaya rambut ini dapat memberikan kesan lebih tirus bagi pemilik wajah tersebut. Mengubah gaya rambut juga bisa kamu lakukan untuk menyamarkan bentuk pipimu yang tembem itu.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.