HPK

View Cara Membuat Kandang Kelinci Anggora Pics

View Cara Membuat Kandang Kelinci Anggora
Pics
. Salah satu cara membuat kelincimu merasa bahagia adalah. Anda pasti tidak ingin melihat atau berkeinginan kelinci menjadi sakit apalagi mati.

Top Sketsa Gambar Kelinci Sederhana | Sketsabaru
Top Sketsa Gambar Kelinci Sederhana | Sketsabaru from dekorrumah.net
Kelinci anggora juga tergolong hewan yang tahan penyakit. Kelinci berbulu tebal tersebut harus rajin di sisiri dan diberi semprotan pengharum alami agar tidak bau. Negara di iklim dingin seperti amerika dan eropa sangat membutuhkan wool kelinci.

Tidak kalah dengan kelinci hias yang lain, kelinci anggora juga sangat digemari oleh pecinta hewan peliharaan khususnya pecinta kelinci di indonesia.

Buatlah kandang kelinci dengan ukuran kandang minimal 50×50 centi meter dan bila memungkinkan buatkan tempat makanan tersendiri lebih tinggi dari pijakan kelinci supaya tidak terinjak injak. Tutorial membuat kandang kelinci berbahan kalsibot secara mudah. Kelinci anggora inggris termasuk dalam varian anggora yang memiliki bulu paling tebal dan anggora giant kelinci anggora ini memiliki bobot besar yakni antara 4 kg hingga 6 kg. Apakah anda sudah memutuskan jenis anggora mana yang akan dipelihara di rumah?


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.