HPK

34+ Gaya Rambut Pria Potong Pendek Background

34+ Gaya Rambut Pria Potong Pendek
Background
. Model rambut pria terbaru dan terlengkap. Tertarik mengganti gaya rambut tapi bingung cari inspirasinya?

30 Tren Model Rambut Pendek Pria Edisi 2018 Buat Lo Makin ...
30 Tren Model Rambut Pendek Pria Edisi 2018 Buat Lo Makin ... from mas-kulin.com
Untuk gaya rambut pria di tahun 2020 ini terbilang menarik karena muncul berbagai model terbaru yang membuat seorang pria tambah keren dan kece. Gaya rambut pendek pria model pompadour ini sangat cocok buat kamu yang memiliki bentuk wajah oval. Tertarik mengganti gaya rambut tapi bingung cari inspirasinya?

Rambut tidak akan dipotong terlalu pendek, dan akan diruncingkan pada bagian samping dan belakang serta pada bagian mahkota akan dibiarkan sedikit panjang untuk ditata dengan menggunakan minyak rambut ataupun gel.

Rambut bertugas untuk melindungi kulit kepala dari paparan langsung sinar matahari. Rambut tidak akan dipotong terlalu pendek, dan akan diruncingkan pada bagian samping dan belakang serta pada bagian mahkota akan dibiarkan sedikit panjang untuk ditata dengan menggunakan minyak rambut ataupun gel. Tren rambut tahun ini masih didominasi oleh gaya rambut pendek pria, baik yang modern maupun gaya klasik. Di tulisan kali ini, simak keuntungan memiliki rambut pendek sekaligus berbagai gaya rambut pendek pria terbaru yang bakal gw update setiap tahun ya bro.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.