HPK

38+ Gaya Rambut Bob Emo Pictures

38+ Gaya Rambut Bob Emo
Pictures
. Rambut dijaga sangat pendek dari semua sisi sehingga terlihat seperti potongan bob. Emo adalah kependekan dari 'emotional' dan aliran musik punk rock ini berkembang di pertengahan tahun 1980.

12 Inspirasi gaya rambut emo untuk kamu yang ingin tampil beda
12 Inspirasi gaya rambut emo untuk kamu yang ingin tampil beda from ath2.unileverservices.com
Untuk gaya rambut emo ini, rambut dipangkas tidak merata dari semua sisi dan gel tebal digunakan untuk menjaga agar helai tetap utuh dan bugar. Young girls are always seeking for new and dazzling haircuts to show off their styles. Untuk membuat gaya rambut ini, temukan video tutorialnya yang bisa dicari di youtube atau platform video sharing lainnya.

Untuk gaya rambut emo ini, rambut dipangkas tidak merata dari semua sisi dan gel tebal digunakan untuk menjaga agar helai tetap utuh dan bugar.

Potong rambut anda menjadi potongan tumpul dengan gunting. Untuk gaya rambut bob klasik atau bob tumpul, buat rambut lurus sejajar dan minta stylist untuk membuat poni. Potongan rambut bob berlapis atau layered bob adalah jenis potongan rambut pendek yang bisa menciptakan ilusi tekstur dan dimensi pada rambutmu. Jadi ini adalah beberapa gaya rambut emo terbaik untuk anak perempuan.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.